3 Karakteristik Orang Dilihat dari Cara Berkendara

Ada 3 tipe karakteristik orang yang bisa dilihat dari cara berkendaranya, terutama saat berhenti di lampu merah (traffic light):
1. Tipe orang Rule Breakers. Orang tipe ini akan selalu berhenti di depan garis marka jalan atau zebra cross saat lampu merah tanpa rasa ragu dan tanpa merasa bersalah. Tapi…dengan catatan klo ga ada Polisi…wkwkwk… Klo ada Polisi mah patuh juga hihi… Mereka berpikir dengan berada di depan garis bisa lebih cepat sampai tujuan haha…padahal klo lampu merahnya sejajar garis, gimana dia bisa tau klo udah lampu hijau? (gak keliatan lampunya). Nunggu diklakson atau nunggu ditabrak dr belakang?
2. Tipe orang Followers. Orang tipe ini bisa dibilang plin plan, atau ga punya pendirian. Jadi, ketika banyak orang yang berhenti di depan garis marka jalan/zebra cross, mereka pun ikut-ikutan berhenti di depan garis. Tapi, klo ga ada yg berhenti di depan garis, maka mereka pun juga berhenti di belakang garis. Jadi, keputusan mereka tergantung keputusan orang lain.
3. Tipe orang Obedient Rules (Patuh Aturan). Orang tipe ini akan berhenti di belakang garis. Kalaupun kelewatan garis dia akan mundur sampai belakang garis. Atau kalau kelewatan garis, dan tak mungkin mundur lagi karena di belakang sudah penuh kendaraan, maka dia akan merasa menyesal. Mereka juga cerdas, karena dengan berhenti di belakang garis mereka pasti tau kapan harus jalan (lampu hijau), tanpa harus nunggu diklakson. Bisa jadi yang berhenti di belakang garis justru yang paling cepat sampai tujuan…hehe…

Hayoo Anda Tipe orang yang mana? 1, 2, atau 3

*ini hasil pemikiran ‘sotoy’ ane sendiri, abaikan saja klo ga setuju hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s