Say Hi!

Assalamu’alaikum wr. wb.

Halo semua, ini adalah blog pribadi saya yang kedua, yang pertama udah hilang ga tau kenapa, mungkin karena jarang banget di-update kali yah :p. Insya Allah blog saya yang ini akan di-update sesering mungkin, walaupun ga bakal sering-sering banget sih, hehe…

Di blog ini saya buat dengan maksud sebagai sarana berbagi apapun yang bisa saya bagi ke semua orang. Mulai dari pengalaman pribadi, isu-isu lingkungan, hobi-hobi saya, entrepreneurship, resensi buku, sinopsis film, dan lain-lain. Saya harapkan dengan adanya blog ini bisa menambah wawasan, menginspirasi, serta membuka pikiran kita semua.

Sebagai perkenalan, nama saya Tatas Patrio Sembodo, saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara, tapi sekarang tinggal 2 bersaudara😦, karena 2008 silam adik saya (Pungkas Tri Baruno) meninggal di Alaska pada saat turun dari puncak gunung McKinley (Denali). Saat ini saya sedang fokus membangun bisnis saya yang sebenarnya sudah saya mulai sejak tahun 2010, tapi baru fokus beberapa bulan ini. Kalau mau mampir lihat-lihat ke toko boleh => http://www.garage27.wordpress.com

Sekian postingan perdana ini, semoga kita bisa berdiskusi di postingan-postingan berikutnya ya…😀

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Leave a Reply

